Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Respons Meldi Dituding Makin Kompak dengan Barbie Kumalasari

img_title
Rosa Meldianti

JagoDangdut – Belakangan ini Rosa Meldianti dan Barbie Kumalasari dituding akan berduet bareng. Namun hal tersebut ditepis oleh Meldi, dirinya mengaku berfikir terlebih dahulu untuk mengambil langkah itu. Seperti diketahui baru-baru ini Kumalasari telah merilis lagu terbarunya bertajuk Cinta Sejati. Mengetahui hal itu Meldi mengaku memberi support satu sama lain dengan Kumalasari.

"Ya enggak seperti apa-apa, kan kita sama-sama didunia entertain sama-sama didunia seni ya, kita harus saling mendukung satu sama lain," kata Meldi saat ditemui di kawasan Tendean, 7 Agustus 2019.

Bahkan Meldi mengaku sudah berteman baik dengan istri Galih Ginanjar ini. Meskipun sebelumnya Meldi sempat mengatakan suara Kumalasari aneh, namun ia mengaku hanya bercanda.

"Kenapa enggak apa yang harus dipertengkarkan sih, pertengkaran itu menjauhkan kita dari rezeki, bikin kita tambah pikiran, kalau selagi kita bisa damai bisa becanda-canda kenapa enggak," kata Meldi.

"Gini loh kita baik sama orang, kita ketawa-ketawa membuat kita panjang umur menambah kita makin lega juga hatinya, selama itu tidak membuat hal negatif kenapa tidak," sambung Meldi.

Saat ditanya tentang unggahan Insta Story Meldi di Instagramnya yang tengah bernyanyi dengan Kumalasari, menuai pertanyaan apakah mereka berdua telah merencanakan berduet. Namun Meldi menepis kabar itu dan mengatakan hanya bercanda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit