Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengasuh Rafathar Dibandingkan sama Eks Babysitter Mawar AFI, Disorot!

img_title
Susi & Mbak Lala
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI tengah ramai menjadi perbincangan publik. Pasalnya sang suami dituding berselingkuh dengan baby sitter anaknya, Susi Latifah. Namun terbaru, Susi malah dibanding-bandingkan dengan pengasuh Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Babysitter Anak Mawar Dibandingkan sama Mbak Lala

img_title
Mawar AFI, Susi, Steno
Foto :
  • -
 

Berbeda dari babysitter Mawar, pengasuh Rafathar, Mbak Lala justru menjadi sorotan karena telah bekerja bertahun-tahun pada Raffi dan Nagita. Lala bahkan diperlakukan baik hingga kerap diberi hadiah mahal. Termasuk pada perayaan anniversary ke-6 bekerja pada orang tua Rafathar itu, Lala pun dapat hadiah 6 emas batangan. Sehingga ia mengucap terima kasih pada Raffi atas hadiah spesial itu.

"Anniversary Lala kerja 6 tahun. Alhamdulillah, Ya Allah, banyak banget pak," ujar Lala.

Baca Juga : Mawar AFI Bongkar Sikap Eks Babysitter: Dia Pernah Membahayakan Anakku

Saat menerima hadiah emas batangan dari Raffi. Nagita sempat nimbrung dan tampak tersenyum tulus ketika Raffi memberikan hadiah buat Lala. Kedekatan Lala dengan majikannya itu menuai sorotan publik. Bahkan banyak yang membandingkan attitude Lala dengan sosok Susi Latifah, mantan babysitter Mawar AFI.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit