Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Batal Menggunakan WO Elma Theana Hingga Venna Melinda Mengaku Stres

img_title
Ferry Irawan dan Venna Melinda

JagoDangdut –Pasangan Venna Melinda dan Ferry Irawan terlibat kisruh dan adu cek-cok dengan Elma Theana lantaran kedua pasangan selebriti tersebut membatalkan menggunakan jasa wedding organizer milik Elma Theana.

Selain itu, Elma Theana mengaku mengalami kerugian sampai ratusan juta rupiah akibat pembatalan yang dilakukan Venna Melinda dan sang calon suami Ferry Irawan.

Hal ini dikarenakan, Venna Melinda dan Ferry Irawan merasa tidak puas dengan menggunakan jasa Elma ketika acara pertunangan dari pasangan selebriti tersebut yang belum lama ini dilaksanakan.

Venna Melinda dan Ferry Irawan menyebutkan bahwa acara pertunangan mereka tidak dapat berlangsung hingga acara selesai lantaran hujan yang melanda.

Hal ini yang membuat kontroversi dan menuai kisruh sengit dengan Elma Theana, karena pernikahan pasangan selebriti tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bahkan, kejadian tersebut juga mempengaruhi kondisi Venna Melinda. Ibunda Verrell Bramasta itu menyebutkan bahawa dirinya sering merasa panik dan mendadak lunglai lantaran stres yang melanda.

"Sempet. Jadi, kalau udah serangan kayak gitu aku kayak lunglai mendadak gitu, aku panik," kata Venna Melinda.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit