Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mawar AFI Bongkar Sikap Eks Babysitter: Dia Pernah Membahayakan Anakku

img_title
Mawar AFI
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi, Mawar Dhimas Febra Purwanti alias Mawar AFI kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya rumah tangganya retak karena sang suami, Steno Ricardo diduga berselingkuh dengan baby sitter anaknya, Susi Latifah. Bahkan kini Mawar dan Steno sudah resmi bercerai dan mantan suaminya itu telah menikahi Susi.

Mawar AFI Bongkar Kecerobohan Mantan Babysitter Anak

img_title
Mawar AFI, Susi, Steno
Foto :
  • -
 

Terbaru, Mawar tampak blak-blakan membongkar masa lalu mantan babysitter anaknya di channel YouTube milik keluarga Ruben Onsu. Disana Mawar menyebut Susi pernah lalai ketika mengasuh anaknya. Bahkan kelalaian Susi membuat anaknya mengalami celaka. Meski tak diketahui penyebab, ada manik-manik yang masuk ke hidung anak Mawar AFI.

Baca Juga : Jadi Istri Steno Foto Terbaru Baby Sitter Mawar AFI Disorot

"Saya meradang. Anak saya yang nomor tiga, hidungnya kemasukan mute. Itu yang bola kecil dari plastik di kalung-kalung," ujar Mawar AFI.

Walaupun Mawar awalnya tak mengetahui kejadian itu, sampai anak ketiganya menjerit kesakitan. Sebelumnya Mawar menduga sakitnya sang anak karena ia pilek. Sebab hidung si buah hati tampak memerah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit