Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Istri Steno Foto Terbaru Baby Sitter Mawar AFI Disorot

img_title
Mawar AFI, Susi, Steno
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi lawas jebolan ajang pencarian bakat, Mawar AFI tengah ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan rumah tangganya dengan Steno Ricardo retak karena disebut-sebut karena adanya orang ketiga. Orang ketiga tersebut diduga merupakan baby sitter anaknya, Susi Latifah.

Sudah Sah Jadi Istri Steno, Susi Latifah Muncul tanpa Make-up 

img_title
Mawar AFI
Foto :
  • -

Mantan baby sitter anak dari Mawar AFI itu pun langsung jadi perbincangan setelah dinikahi oleh Steno Ricardo. Namun pernikahan itu pun menjadi cibiran karena Susi dianggap menjadi pelakor. Foto dan video pernikahan Steno dan Susi pun sampai jadi bulan-bulanan warganet.

Baca Juga : Viral Jadi Pelakor, Ini Biodata Baby Sitter Mawar AFI Masih 19 Tahun!

Terbaru, Susi justru kembali mengalami hujatan dari netizen pasca dirinya muncul tanpa make-up. Hal ini terlihat dalam sebuah postingan akun Instagram milik @velaryvelar yang mengunggah foto Steno dan Susi bersama seorang pria.

Bisa dikatakan, itu adalah foto pertama setelah foto pernikahan mereka yang tersebar dipublik. Dalam foto itu, Susi terlihat berdiri di samping Steno dengan menggunakan hijab hitam. Wajah Susi nampak jauh berbeda saat menikah kemarin dengan make up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit