Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cinta Sejati Viral, Barbie Kumalasari Rilis Lagu Kedua

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari mengaku senang karena lagu yang baru ia rilis, Cinta Sejati, mendadak viral. Meskipun banyak yang kontra dari lagu itu dan banyak komentar negatif dari suara Kumalasari serta dinilai salah nada.

Menanggapi hal itu Kumalasari mengaku santai. Bahkan ia mengatakan dengan banyaknya haters membuat lagunya itu viral. Bahkan dengan pedenya Kumalasari menganggap lagunya telah populer.

"Aku sih senyumin aja karena kan setiap orang berhak untuk punya opini masing-masing, yang penting ketika tidak merugikan orang, dan ternyata nggak nyangka juga ya, walaupun banyak yang mencibir, akhirnya banyak dinyanyikan juga," ujar Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Lagu Cinta Sejati yang baru sehari dirilis Kumalasari itu tiba-tiba menjadi viral. Bahkan dinyanyikan kembali serta dicover oleh beberapa orang. Seperti presenter Uya Kuya yang kedapatan mengcover lagu itu dengan sang istri. Mengetahui hal itu Kumalasari semakin bangga atas karyanya.

"Walaupun mereka enggak suka tapi ternyata dinyanyiin, itu menurut aku sih sebuah anugerah ya, walaupun mungkin orang mencibir, tapi dibalik itu kan kita ambil positifnya," kata Kumalasari.

Setelah menganggap suksesnya merilis lagu Cinta Sejati bersama KK Band yang belum lama keluar ini, Kumalasari malah berniat mengeluarkan single kedua yang akan dirilis pada bulan depan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit