Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Ungkap Lagu Yus Yunus yang Populer dan Abadi

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan. Pedangdut senior M Yunus atau yang biasa disapa Yus Yunus meninggal dunia pada Jumat, 25 Februari 2022.

Kabar tersebut beredar di media sosial, rekan-rekan sesama musisi juga turut membagikan ucapan duka untuk almarhum. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh pedangdut senior Iis Dahlia.

Biduan cantik tersebut membagikan sebuah foto seperti album atau single dari Yus Yunus yang berjudul 'Arjun'. Sebelumnya sang biduan turut berduka cita atas kepergian beliau.

Iis Dahlia mengaku terkejut saat mendengar kabar Yus Yunus meninggal dunia. Menurutnya banyak sekali kenangan yang ditinggalkannya dan salah satunya adalah lagu yang berjudul 'Arjun'.

Lagu tersebut memang salah satu lagu yang cukup populer dari Yus Yunus. Bahkan hingga kini masih dinikmati banyak orang. Tak heran jika Iis Dahlia menyebutnya jika lagu tersebut akan abadi.

"Innalillahi wainnailaihi Raji’un..Kaget denger kabar mas @yusyunusofficial pergi meninggalkan kita semua,meninggalkan byk kenangan..salah satunya lagu ini lagu yg sampai saat ini msh byk dinyanyikan dan akan abadi mas…," tulis Iis Dahlia lewat akun Instagram @isdadahlia.

Iis Dahlia juga mengucapkan terima kasih kepada almarhum yang telah mengajaknya untuk duet dengan membawakan lagu tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit