Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dikomentari Lucinta Luna, Barbie Kumalasari : Introspeksi Diri!

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Istri siri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari kini tengah menghebohkan publik. Yakni video dirinya tengah bernyanyi untuk rekaman lagu Cinta Sejati itu menjadi viral di sosial media.

Hal itu membuat banyak warganet berkomentar negatif tentang suara Kumalasari ini. Bahkan banyak yang mengatakan suara pemeran bi Ijah di Bidadari ini aneh, hingga ada yang mengatakan seperti suara hewan.

Suara Kumalasari ini tak hanya menarik perhatian warganet. Personel Duo Bunga, Lucinta Luna ikut berkomentar nyinyir tentang suara Kumala. Bahkan Lucinta mengatakan suara asisten rumah tangganya lebih bagus dibandingkan istri Galih ini.

Mendengar hal itu rupanya direspon oleh Kumalasari dengan santai. Pelantun lagu Cinta Sejati ini meminta Lucinta untuk intropeksi diri sebelum memberikan komentar nyinyir kepada orang lain.

"Kalau kita ngomongin orang introspeksi diri saja, kalau belum perfect enggak perlu lah komentarin orang kan? Karena nanti kalau kita komentarin balik, belum tentu dia suka," kata Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 7 Agustus 2019.

Menanggapi hal itu Kumalasari mengaku tak terlalu memperdulikan respon negatif yang dilontarkan Lucinta. Ia hanya ingin fokus dengan lagu barunya yang digarap bersama KK Band.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit