Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fantastis! Pernikahan Syifa Adik Ayu Ting Ting Habiskan Rp5 Miliar

img_title
Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu

JagoDangdut – Belum lama ini kemeriahan pernikahan adik Ayu Ting Ting, Syifa, yang diduga habiskan uang hingga Rp5 miliar dan dinobatkan sebagai pernikahan paling mewah se-kota Depok. 

Syifa yang menikah dengan melakukan beberapa rangkaian acara mulai dari pengajian, siraman, hingga resepsi yang super mewah. Ayu Ting Ting sang kakak tampil cantik dan mengikuti setiap prosesi acaranya kompak dengan Bilqis.

Heboh menjadi sorotan publik pada saat resepsi Syifa, Ayu Ting Ting tampak berpasangan bersama Ivan Gunawan dan hal ini membuat warganet baper hingga menjodoh-jodohkan agar keduanya berjodoh.

Kabar soal menelan biaya Rp5 miliar tersebut di bongkar oleh ayah Rozak saat ditanyai oleh Vega Darwanti dan menjawab dengan penuh canda. Digadang-gadang menjadi pernikahan mewah di kota Depok, ayah Rozak turut kagum dan bahagia melihat kesuksesan anak-anaknya.

"Yah ini heboh banget, katanya digadang-gadang ini menjadi pernikahan termegah di Depok, ini berapa miliar yah?" ujar Vega Darwanti di YouTube Vega Darwanti TV.

"Alhamdulillah, orang kaya..5 miliar," jawab ayah Rozak.

"Iya ayah disini rame banget bagus banget, mewah juga dekorasi dan lain-lainnya," sambung Vega Darwanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit