Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Bantu Pak Ogah, Deddy Corbuzier Kirim Tim Beri Uang Tunai

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdutDeddy Corbuzier memberi bantuan langsung kepada Pak Ogah baru-baru ini. Pria yang dikenal memiliki podcast paling fenomenal itu turun tangan langsung meminta Timnya untuk memastikan kondisi Pak Ogah.

Seperti yang diketahui, saat ini Pak Ogah yang dikenal sebagai pengisi suara lewat program Si Unyil itu sedang berjuang melawan sakit yang diidapnya.

Bahkan tersiar kabar juga jika Pak Ogah tidak memiliki biaya untuk melakukan pengobatan. Mendengar kondisi tersebut, Deddy meminta Tim untuk datang langsung dan bertemu Pak Ogah dengan memberikan bantuan berupa uang tunai.

“Pak Ogah diceritakan di mana-mana bahwa beliau itu sakit keras, tidak ada BPJS dan juga tidak ada biaya untuk pengobatan, dan ini sudah lama,” kata Deddy dikutip lewat channel YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis, 24 Februari 2022.

Deddy pun mengungkapkan jika dirinya bersama Tim cukup penasaran dengan kondisi Pak Ogah, oleh karena itu dirinya mengirimkan Tim dari podcastnya itu untuk melihat keadaan yang sebenarnya.

“Tim saya pensaran dan saya penasaran sebenarnya apa yang terjadi. Oleh karena itu, saya kemarin mengirimkan tim dari Close the Door dan Indonesia Pasti Bisa untuk langsung ke Pak Ogah, bicara dengan Pak Ogah, bertanya apa yang sebenarnya terjadi, sama keadaannya seperti apa dan memberikan bantuan kepada beliau,” lanjutnya.

Tim Deddy pun langsung memberikan uang tunai kepada Pak Ogah lewat istrinya yang bernama Yuyun Widyawati.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit