Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta Pemindahan Makam Vanessa, hingga Happy Asmara Sindir Seseorang?

img_title
Happy Asmara

JagoDangdutHappy Asmara kembali membagikan sebuah potret terbarunya di akun Instagram pribadinya. Wanita cantik asal Kediri tersebut, kali ini tampil dengan pakaian casual.

Banyak yang bilang jika Happy Asmara dari hari ke hari makin cantik saja penampilannya. Sosok biduan muda berbakat tersebut seperti yang kita ketahui memiliki hubungan begitu dekat dengan Denny Caknan.

Meski begitu Happy Asmara terlihat selalu galau, seperti salah satunya yang diungkapkannya lewat caption postingan foto terbarunya itu.

Happy Asmara seperti sedang menyinggung seseorang tentang dirinya yang tidak sempurna. Meski begitu Happy menuliskan jika dirinya hanya bisa berusaha sebaik mungkin untuk memberikan yang terbaik dari dirinya.

Belum diketahui Happy Asmara menyinggung siapa. Ia pun mendapat dukungan cukup banyak dari penggemarnya.

"Jika kalian mencari kesempurnaan pada diriku, maka enyahlah. Saya hanya bisa mengusahakan sebaik mungkin & memberikan yg terbaik versi dari diriku," tulis Happy Asmara seperti dikutip lewat akun Instagram @happy_asmara77.

Selain itu Happy Asmara juga menegaskan jika dirinya tak ingin menjadi seorang yang munafik agar dicintai oleh seseorang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit