Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bisnis Penyanyi Hizrah Bacan Semakin Serius

img_title
Teuku Wisnu dan Hizrah Bacan
Sumber :

JagoDangdut – Setelah mengadakan riset dan kajian bersama para mahasiswa dan praktisi herbal di Indonesia, PT. Herbal Putih merilis Sari Herbal Alami, “Ganggang Hijau“.

Ganggang Hijau dalam keterangan siaran persnya Herbal Putih, memiliki kandungan antioksidan, mineral, vitamin, asam amino dan nutrisi sebagai zat untuk menetralisir racun. Selain itu, bisa membersihkan lemak jahat dalam darah, merontokan plak kolestrol yang menempel pada pembulu darah dan akhirnya mampu mensirkulasi darah menjadi lancar.

Bisnis Herbal

Hizrah Bacan owner dari Herbal Putih menerangkan, “Ganggang Hijau” yang di produksinya akan segera dirilis resmi di pasaran yang tak kalah dahsyat manfaatnya dari madu hijau berlogo M yang di rilis duluan untuk mengatasi penyakit lambung yang akut.

"Saya melihat pentingnya membantu masyarakat agar terbebas dari penyakit darah tinggi atau hipertensi dan kolestrol dengan cara alami aman dan tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan ada di Ganggang Hijau ini,” jelas Hizrah Bacan.

Ganggang Hijau sendiri tambah pria yang pernah menjadi penyanyi dan merilis beberapa lagu seperti lagu berjudul “Gila Batu” dan “Gila Ahok”, menjelaskan bahwa sari herbal alami yang diramu dan di racik dengan bahan herbal pilihan diantaranya ganggang hijau, bawang dayak dan ekstrak biji ketumbar.

Jadi secara formulasi Ganggang Hijau benar-benar lengkap yang telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan berkhasiat untuk di konsumsi. Selain itu, ngga ada efek samping apalagi ketergantungan,” jelas Hizrah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit