Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ratna Listy Lakukan Hal Ekstrem di Ketinggian 10 Ribu Kaki

img_title
Ratna Listy
Sumber :

JagoDangdut – Tertantang dengan ajakan dari seorang sahabat untuk mengikuti aksi terjun payung diatas langit diketinggian 10 ribu kaki, artis Ratna Listy akhirnya mau mengikuti terjun payung secara tandem bersama pelatih terjun payung internasional dari Indonesia, Naila Novaranti.

Aksi terjun payung yang diiikuti Ratna Listy digelar pada hari Rabu (16/2/) pagi diatas bandara Nusawiru, di Cijulang, Pangandara, Jawa Barat dengan pesawat kecil dan khusus yang berpenumpang hanya 4 orang.

img_title
Ratna Listy
Foto :
  • Ratna Listy Dok

Ratna yang baru pertama kali mengikuti olah raga ekstrem awalnya ragu tapi akhirnya senang dan takjub bisa menyelesaikan dengan lancar apalagi saat berada dilangit biru lalu mendarat sukses di bandara pariwisata Nusawiru.

"Terjun payung itu rasanya campur aduk ngga bisa diungkapin satu-satu. Sudah bisa mendarat saja bagi aku itu hal yang luar biasa bisa menyelesaikan tantangan ini," ujar Ratna Listy sambil menangis diatas rumput hijau Bandara Nusawiru.

Ratna terjun payung yang didampingi oleh seorang pria penerjun payung profesional, Tandem Master RR. Yudiana dari klub skydive internasional bersama Naila Novaranti mengaku mulanya tak yakin bisa mengikuti aksi yang dianggap menantang maut ini. Ia menganggap bahwa terjun payung ngga bisa dilakukan oleh wanita biasa apalagi hanya seorang artis penyanyi.

img_title
Ratna Listy
Foto :
  • Ratna Listy Dok
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit