Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pindah agama dari Islam ke Hindu? Pevita Pearce: Perjalanan yang Indah

img_title
Pevita Pearce
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktris cantik Pevita Pearce kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia membuat heboh publik, dengan kabar dirinya dinilai pindah agama dari Islam ke Hindu karena melakukan tradisi melukat di Bali. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Pevita Pearce lewatvunggahannya di Instagram miliknya.

Pevita jadi Sorotan Usai Lakukan Tradisi Melukat di Bali 

img_title
Pevita Pearce
Foto :
  • -

Mantan kekasih Herjunot Ali ini pun menjelaskan alasan mengapa dirinya melakukan tradisi melukat di Pulau Dewata Bali. Pevita pun menanggapi soal komentar warganet yang mengomentari perpindahan agamanya. Hal ini semakin kuat dengan unggahannya yang tengah melakukan tradisi melukat di Bali.

"Yang bisa saya katakan adalah... ini adalah perjalanan yang indah. Semua sudah pada tempatnya dan seharusnya. Saya tidak bisa lebih bersyukur," tulis Pevita Pearce dalam bahasa inggris.

“Ada perubahan dalam perjalanan mental-emosional-spiritual saya dan saya senang sekarang saya dapat menerimanya dan melihat seluruh situasi dengan begitu banyak cinta & kasih sayang 2022 baru aja dimulai tapi sudah banyak perubahan yang menarik," imbuhnya.

Tak lama unggahan Pevita pun langsung dibanjiri komentar dari netizen sampai rekan sesama artisnya. Banyak dari mereka yang mengira Pevita pindah agama dari Islam ke Hindu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit