Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Lama Menghilang, Begini Nasib Fatin Shidqia Lubis Sekarang

img_title
Fatin

JagoDangdutFatin Shidqia Lubis namanya pernah viral setelah penampilannya dalam ajang pencarian bakat menjadi perhatian juri dan juga penonton. Penyanyi cantik asal Jakarta itu dikenal dengan memiliki suara yang begitu unik.

Saat itu Fatin mengikuti audis ajang pecarian bakat masih memakai pakaian sekolah. Ia membawakan lagu dari Bruno Mars yang berjudul 'Grenade'.

Penampilannya diluar dugaan, hingga para dewan juri terpukau melihatnya. Bahkan saat itu Ahmad Dhani juga tak sungkan memberikan pujian kepada Fatin.

Dan penampilan itu juga yang membuat orang mulai suka hingga akhirnya ia berhasil keluar menjadi juara pertama X Factor Indonesia musim pertama.

Tak lama setelah itu ia pun mulai aktif menjadi seorang penyanyi profesional dengan tampil di berbagai acara hingga merilis beberapa lagu. Selain itu ia juga menjadi bintang iklan untuk beberapa produk.

Lama tak terdengar namanya, bagaimana kabar Fatin saat ini?

Ternyata selain sibuk dengan kariernya bernyanyi, Fatin juga telah menyelesaikan pendidikannya hingga meraih gelar Sarjana di STIKOM The London Shool of Public Relations.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit