Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Setelah Gelar Konser, Ivan Gunawan Kesal Yang Ditanya Bukan Karyanya

img_title

JagoDangdut – Artis, presenter Ivan Gunawan yang juga telah merilis lagu dangdut yang bertajuk Mau Kawin. Bahkan Igun sapaannya juga telah sukses menggelar konser perdananya yang berjudul Live on Stage Story of My Life pada Jumat 2 Agustus 2019 kemarin.

Setelah bangga dengan segudang prestasinya rupanya mantan kekasih Rosa ini kesal dengan pemberitaan awak media yang bukan menanyakan tentang prestasinya malah menanyakan kabar percintaanya yang menarik perhatian media. Hal ini terjadi karena ditengah-tengah konsernya Igun kedapatan mencium pipi pendangdut Ayu Ting Ting.

Setelah itu media mengulik kehidupan asmaranya dibanding prestasinya itu. Bahkan Igun tertawa dan memahami bahwa kisah percintaannya lebih menarik pembaca media dibanding karyanya. Hal itu terlihat dalam postingan di Instagramnya.

"Hahahaha cukup pengen ketawa aja lah ama infotainment & berita hiburan di tanah air. Abis konser kok pertanyaannya kok tetep tentang percintaan. Mereka yang aneh apa gue yang aneh yah," tulis Igun.

"Ternyata kalo di indonesia karya tuh nga terlalu menarik untuk di bahas. Tapi hubungan percinta tetep masih jadi berita utama," sambung Igun dalam kolom komentarnya.

Hal itu rupanya menjadi perhatian rekan-rekan sesama artisnya yang menyetujui tanggapan Igun, seperti Agnes Monica, Gading Marten, Rina Nose, hingga Andhika Pratama.

"Naah! Inii," kata Agnezmo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit