Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Nikah Beda Agama sama Jupe, Begini Nasib Terbaru Gaston Castano!

img_title
Gaston Jupe
Sumber :

JagoDangdut – Kepergian penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe untuk selama-lamanya ini rupanyanya masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan penggemarnya. Meski sudah lama berpulang, Jupe masih kerap menjadi sorotan. Terbaru, mantan suaminya Gaston Castano kembali menyita perhatian publik.

Kehidupan Gaston Castano Kini Kembali Disorot Publik 

img_title
Gaston Castano
Foto :
  • Instagram/gastoncastano32

Seperti diketahui, Gaston Castano merupakan pemain sepak bola dan mantan suami mendiang Jupe. Tak hanya itu Gaston dan Jupe sempat menikah pada tahun 2013 silam. Sayangnya, rumah tangga mereka tak bertahan lama dan kandas 3 tahun kemudian. Setelah Jupe meninggal dunia pada tahun 2017. Nama Gaston sudah tak pernah terdengar.

Baca Juga : Menghilang Sejak Jupe Meninggal, Begini Nasib Gaston Castano Kini!

Namun kini kembali terdengar, lantaran Gaston disebut telah menikah lagi dengan perempuan bule bernama Luna Lunatica. Hal ini ditunjukkan oleh Gaston di Instagram miliknya. Gaston pun kerap membagikan kebersamaan dengan keluarga kecilnya yang kini menetap di Bali. Gaston juga telah dikaruniai dua orang anak bernama Gaetano Castano dan Salvatore Castano. 

Tak hanya itu, Gaston pun tampak sering mengajak istri dan buah hatinya berlibur ke pantai dan tempat wisata di Bali. Sebelumnya, Gaston pernah menikah dengan Julia Perez. Namun, pernikahan mereka berujung perceraian setelah Jupe menjatuhkan gugatan cerai pada tahun 2016 karena Gaston kepergok berselingkuh dengan dua wanita sekaligus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit