Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Kaget, Nasib Mantan Suami Beda Agama Almarhum Julia Perez Kini

img_title
Gaston Castano

JagoDangdut – Almarhum Julia Perez diketahui pernah menikah bersama seorang pemain sepak bola yang bermain di Liga Indonesia, yang bernama Gaston Castano.

Jupe dan Gaston Castano pernah menikah pada tahun 2013 lalu. Namun pernikahan mereka ternyata tidak berjalan lama, setelah keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2016.

Pernikahan keduanya sempat membuat heboh publik Tanah Air, saat itu Gaston memang namanya cukup dikenal sebagai pemain bola, dan Jupe dikenal sebagai salah satu artis yang cukup fenomenal.

Namun ternyata dibalik pernikahan mereka ada hal yang cukup mengejutkan, yaitu sempat ditentang oleh ibunda Jupe. Tak hanya itu, keduanya juga menikah secara beda agama.

Gaston diketahui sebagai seorang yang menganut agama Kristen, sedangkan Jupe sendiri merupakan sebagai seorang muslim. Dan saat itu Jupe dan Gaston telah sepakan untuk menyembunyikan pernikahan mereka namun akhirnya terbongkar juga.

Keduanya pun akhirnya sepakat untuk bercerai pada tahun 2016 lalu, tak lama setelah itu Jupe meninggal dunia pada tahun 2017, akibat kanker serviks yang dialaminya.

Lantas Bagaimana Kabar Gaston Castano saat Ini?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit