Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Dekat dengan Reza Zakarya, Uyaina Arshad Nikah Bak Putri Arab

img_title
Uyaina Arshad

JagoDangdut – Host cantik asal Malaysia, Uyaina Arshad beberapa waktu lalu menggelar acara pernikahan bersama seorang pria bernama Syahiran.

Uyaina dan Syahiran mengucap janji suci pada bulan Desember 2021 lalu. Pernikahan keduanya berhasil mencurip perhatian banyak orang dengan digelar dengan begitu megah.

Tak hanya itu, wanita cantik yang juga pernah dikabarkan dekat dengan Reza Zakarya itu tampil bak seorang Putri dari Mesir dengan berbagai costum yang dipakainya. 

Bahkan dalam beberapa potretnya terlihat Uyaina memakai gaun warna emas yang sedang duduk di atas sebuah tandu yang diangkat oleh empat orang pria berbadan besar.

Lewat akun Instagram pribadinya wanita yang biasa disapa Yana itu mengungkapkan potretnya seperti seorang putri itu cukup kontroversial dan viral.

Meski begitu Yana yang juga memiliki penggemar cukup banyak di Tanah Air itu, mengungkapkan alasannya yang tak ingin mengecewakan keluarganya dengan adanya acara tersebut.

"Yana tahu look ni sangat controversial dan dah viral di sana sini sebelum Uyaina post pun lagi. Begini… Tema Arabian Night ni was supposed to be my tema for Malam Berinai. Tapi sebab banjir, kami cancel kan malam berinai. @the__hennagirl datang buat inai kat bilik hotel je.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit