Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sekarang Giliran Ayu Ting Ting yang Kejar Ivan Gunawan

img_title
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan

JagoDangdut Setelah sukses menggelar konser drama musikal perdananya dengan tema Story of My Life di kawasan Kuningan, kemarin pada Jumat, 2 Agustus 2019. Ivan Gunawan juga berhasil curi perhatian publik lantaran dirinya mencium pipi pendangdut Ayu Ting Ting.

Hubungan asmara keduanya memang masih menjadi misteri. Igun sapaanya yang selama ini selalu mengungkapkan perasaannya kepada Ayu. Namun hingga kini ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu belum memberikan balasan.

Bahkan mantan kekasih Rosa ini sudah kerap melamar Ayu, dan orang tua Igun pun sudah merestui jika pelantun lagu Sambalado menjadi menantu mereka. Tapi sekarang Igun mengatakan bahwa kini Ayu yang tengah mengejar dirinya.

"Sekarang Ayu yang ngejar-ngejar saya, Ayu yang lagi baper sama saya, bukan saya," kata Igun.

Saat Igun tengah bernyanyi ditengah konsernya, tiba-tiba sang wanita idamannya hadir memberi kejutan ditengah acara berlangsung. Padahal sebelumnya Ayu dikabarkan tak bisa hadir.

"Ya mungkin itu memang surprise dibuat sama promotor ya, kan kalo misalnya Ayu enggak ada didalam cerita aku agak aneh karena kan maksudnya dia selalu ada di dalam kehidupan aku," cerita Igun.

Setelah mencium pipi Ayu ditengah konsernya Igun mengatakan akan menikah dengan Ayu didrama musikal keduanya nanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit