Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Masuk Sekolah Kristen & Rayakan Imlek, Agama Putri Titian Disorot

img_title
Junior Liem, Putri Titian
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem tengah menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak mereka membuat bingung netizen karena memilih memasukkan putranya Theodore Iori Liem masuk sekolah TK (Taman Kanak Kanak) khusus agama Kristen.

Putri Titian dan Junior Liem Jadi Sorotan Rayakan Imlek

img_title
Junior Liem, Putri Titian
Foto :
  • -

Tak heran jika banyak netizen yang bertanya-tanya dengan keputusan Putri Titian memasukan buah hatinya ke sekolah kristen mengingat dirinya seorang pemeluk agama Islam. Menariknya, Putri dengan tegas menyebut jika dirinya juga sempat mengenyam bangku sekolah khusus Kristen dari TK hingga SD (Sekolah Dasar). Hal ini diungkapkan Putri di insta story Instagramnya.

"Berdasarkan pengalaman dulu momom (Putri Titian) juga TK-SD di sekolah Kristen karena zaman dulu kebetulan di tempat tinggalku hanya sekolah tersebut yang punya kualitas pengajar dan fasilitas sekolah yang 'lumayan'," tulis Putri Titian.

"Dan untuk agama sendiri di rumah pun momom diajarkan agama sendiri oleh orang tua dan momom ada les pelajaran agama. Menurut momom, sekolah dimana aja itu bagus, tapi kalau memang kita kadang harus menyesuaikan dengan jarak sekolah dengan rumah, kurikulumnya apa, lingkungan sekolahnya gimana," tambahnya.

Tak hanya itu, pemeran Sisi dalam Jungkir Balik Dunia Sisi ini pun mengaku tak akan memaksakan kehendak sang anak untuk urusan agama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit