Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sssstt, Nona Noni Buka-Bukaan Soal 'Sisa Semalam'!

img_title
Nona Noni
Sumber :

JagoDangdut – Biduan muda Nona Noni berkesempatan datang ke kantor JagoDangdut.com di kawasan Pulogadung. Dalam agendanya hari ini, Ia ngomongin single baru yang langsung populer dan jadi perbincangan loh.

Sedang sibuk dalam pendidikan S2 nya di salah satu universitas ternama, Nona Noni kembali eksis di jagat hiburan. Lewat lagu berjudul Sisa Semalam, wanita yang akrab disapa Noni ini buka-bukan mengenai proses dalam pembuatan lagunya.

Noni ceritakan mengenai makna yang ingin disampaikan lewat 'Sisa Semalam'. Ternyata, ada kesan yang tak bisa dilupakan loh, karena itu, judulnya Sisa Semalam.

"Judulnya lagu yang baru ini, aku punya judul Sisa Semalam. Dari liriknya sendiri Sisa Semalam ini sebenarnya orang yang lagi falling in love gitu. Terus menyisakan kenangan yang paling manis gitu. Terus sampai berkesan di esok harinya," ungkap Noni Selasa, 6 Agustus 2019.

Diciptakan oleh Don Kinnol, lagu tersebut berhasil buat Noni langsung jatuh hati. Apalagi dangdut yang diusung Noni, yaitu dangdut latin. Sesuai dengan karakter vokalnya.

Baca juga: Biduan Cantik Nona Noni Sambangi Kantor JagoDangdut.com



"Penciptanya Don Kinnol, dan memang aku udah beberapa kali dibuatkan lagu sama beliau. Terus awalnya sih gini, bang Don tuh tahu banget karakter vokal aku. Jadi, waktu ditawarin sama lagu ini yang memang aku suka dengan nuansa latin, jadi aku terima," tutur wanita cantik kelahiran 23 Juni 1993.

Ditanya mengenai kendala dalam proses pembuatan, biduan ini mengaku semua lancar dan aman terkendali. Noni sangat bersyukur tentunya, karena semua dipermudah dan diberi kelancaran.

"Alhamdulillah, dalam proses pembuatannya gak ada tantangan yang berarti, jadi semuanya lancar. Dilancarkan," tutupnya.

Berikut sepenggal lirik lagu Sisa Semalam yang juga turut dinyanyikan oleh Noni di sela wawancara.

" Masih jelas terngiang ditelinga.. Sisa-sisa semalam dengan kamu.. Jantungku masih hulala, oh hulala.. Oh begitu indah kau cinta matiku "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit