Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ganti Nama Jadi Onca Marthinus, Norman Kamaru Dituding Pindah Agama?

img_title
Norman Kamaru
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu lalu nama pria Norman Kamaru sempat menjadi sorotan usai video dirinya berjoget Chaiyya Chaiyya viral di media sosial. Hal itu membuat Norman Kamaru juga kerap wara-wiri di berbagai program acara televisi. Ia bahkan sampai rela berhenti menjadi anggota Brimob Polda Gorontalo demi meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. 

Norman Kamaru Jadi Sorotan Usai Ganti Nama jadi Onca Mathinus 

img_title
Norman Kamaru
Foto :
  • YouTube

Sayangnya, keputusan Norman untuk melepas seragam kebanggaannya nyatanya langkah yang salah. Kariernya di dunia hiburan justru tak bertahan lama. Ia sempat banting stir dengan menjual bubur Manado. Terbaru Norman telah merubah penampilannya dengan rambut gondrong di cat pirang serta tato tengkorak di lengannya. 

Mengejutkannya, Norman pun telah mengganti namanya menjadi Onca Marthinus. Ia juga telah menikah lagi dengan seorang gadis keturunan Arab bernama Jhasmine Titis, usai pernikahan pertamanya kandas. Norman sempat membantah isu dirinya disebut telah pindah agama.

Baca Juga : Potret Masa Lalu Norman Kamaru Jadi Sorotan, Begini Nasibnya

Norman puj membuktikan dengan unggahan terbarunya di Instagram miliknya. Disana Norman sering membagikan momen dirinya dengan sang istri yang aktif dalam yayasan religi. Keduanya juga suka membagi-bagikan Al-quran.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit