Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beri Nilai Sempurna Pada Fildan Rahayu, Dewi Perssik Diprotes!

img_title

JagoDangdut – Panggung D'Star kembali jadi perbincangan. Selain karena aksi kocak para host, dan penampilan terbaik dari peserta, panggung ini juga menghadirkan problema perihal pemberian nilai dari para dewan juri.

Senin, 5 Agustus 2019 terjadi hal yang memicu perdebatan warganet. Hal itu disampaikan melalui kolom komentar salah satu juri, Dewi Perssik. Unggah potret bersama juri lain seperti Giring, Soimah, Ruth Sahanaya dan lainnya, Depe terima protes.

Mereka menyayangkan Depe yang beri nilai sempurna pada penampilan Fildan Rahayu, padahal Fildan melakukan kesalahan. Diketahui, Fildan salah dalam lirik. Sementara Maria Calista yang beri penampilan baik malah diberi nilai 96.

Baca juga: Masuk 10 Besar Ajang D'star, ini Kata Fildan D'Academy!



" Liat s dewi cm ngasih 96 pdhal si maria jauh lebih baik di banding s fildan. Parrraaaaaahhhh.... itu yg d mksd juri hebat "

" Pildan salah lirik terbalik..kok 100 mi.. ojektif dong mi... Klu pun bgs setidaknya tidak 100. kan nilai sempurna. Kritik aja ya mi.tq mami DP "

" Sepertinya bagi juri nilai 100 sudah tidak ada artinya untuk suatu penampilan. Baik buruknya penampilan peserta, yaa suka suka gueeee ngasih nilai "

" Ketika @dewiperssikreal mengomentari penampilan @mariacalista92 disitulah nampak Dewi persik, belum pantas menjadi seorang juri "

Baca juga: Potret Dewi Perssik Saat Ulang Tahun Saipul Jamil

Warganet sepertinya merasa kecewa. Mereka sampai sebut pelantun lagu Cinta Ayah ini tak pantas jadi juri. Padahal, selama ini Depe selalu curi perhatian warganet. Mereka kagum akan sosok Depe.

Meski begitu, masih ada juga penggemar yang membela Depe loh.

" @toniallamsyah suka2 juri donk mau kasih nilai berapa...manusia tak ada yg sempurna "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit