Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap Impian Agung Hercules Yang Belum Terwujud!

img_title
Aden, Isa, Melky Bajaj

JagoDangdut – Penyanyi dangdut berbadan kekar Agung Hercules telah meninggal dunia pada 1 Agustus 2019 setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4. Kepergian Agung ini memang membuat keluarga serta kerabat yang ditinggalkan merasa bersedih.

Termasuk sahabatnya Aden Bajaj yang mengaku mempunyai banyak kenangan dengan pelantun lagu Astuti itu. Bahkan Aden mengatakan Impiannya dengan almarhum Agung untuk membuat tempat makan itu harus pupus.

"Kenangannya sih banyak, waktu dulu gue mau bikin bakso barbel cabang Jakarta sm dia (Agung) berdua segala macem tadinya, jadi karena ada sebuah hal, dia jadi lebih fokus di Jandung aja gitu. Padahal kita sudah survey tanah segala macem persiapannya juga," ujar Aden saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 5 Agustus 2019.

Mendengar cerita sahabatnya itu, Melky Bajaj pun menyarankan untuk Aden meneruskan impian mereka itu.

"Kenapa enggak lo terusin aja den?" tanya Melky.

"Yah, doain aja ada rezekinya," jawab Aden.

Pembuatan Bakso Barbel cabang di Jakarta ini masih menjadi perdebatan dan pertimbangan bagi Aden sendiri, karena ia juga butuh saran dari sosok almarhum Agung untuk menyelesaikan impiannya. Namun karena hal itu tak mungkin, Aden hanya berusaha dan meminta doa untuk keputusannya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit