Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aden, Melky, dan Isa Bajaj Rindukan Sosok Agung Hercules

img_title
Aden, Isa, Melky Bajaj

JagoDangdut – Kepergian pelawak, penyanyi dangdut Agung Hercules memang meninggalkan kesedihan serta kerinduan pada orang-orang terdekatnya. Tak terkecuali para sahabatnya, seperti Aden, Melky, dan Isa Bajaj.

Seperti yang diketahui sebelumnya mereka memang dikenal dekat dengan sosok almarhum Agung. Bahkan belum genap seminggu kepergiannya, Agung mampu membuat para sahabatnya sangat merindukannya.

"Ya pasti kita kangen semua apapun tentang mas Agung kita sih semua doain aja mas Agung, semoga mas Agung tenang disana dilapangkan kuburnya, diampuni semua dosa-dosanya, yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan, kita yakin mas Agung diksh tempat yg terbaik disisi Allah SWT," ujar Aden saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustus 2019.

Mendengar ungkapan Aden, sontak membuat Melky dan Isa mengaminin doanya dan mengiyakan rasa rindu yang tengah mereka bendung saat ini. Selain merindukan Agung, mereka juga menceritakan sosok Agung dimata mereka.

"Dia bisa menjadi sosok sahabat seorang temen bapak juga bisa, kakak, kasih tau nasehatin dengan cara dia gak seperti siapa-siapa, jadi anak kecil kadang lebih kecil dari kita loh," kata Aden.

"Padahal tuaan dia, cara becandanya cara ngomongnya, mas agung tuh lengkap sbenernya bisa nyanyi bisa akting ya, ngeMC juga bisa dia, jadi bisa apa aja," sambung Melki dan Isa.

Sosok Agung memang tak bisa dilupakan begitu saja oleh ketiga sahabatnya ini. Diketahui Agung tutup usia pada 1 Agustus 2019 kemarin, setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 yang diidapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit