Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Listrik Padam, Ayu Ting Ting Kegerahan

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pemadaman listrik serentak oleh PLN kemarin Minggu, 4 Agustus 2019 mulai siang hingga malam hari yang melanda wilayah Jabodetabek menyita perhatian masyarakat. Hal ini juga berpengaruh ke aktivitas masing-masing, termasuk penyanyi dangdut Ayu Ting Ting yang juga merasakan peristiwa mati listrik di kediamannya di Depok, Jawa Barat.

"Iya nih dirumah aku mati lampu kemarin setengah hari," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustus 2019.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini mengaku tak ingin terjadi insiden mati lampu kembali. Bahkan ia merasa kegerahan dan kepanasan saat listrik di rumahnya padam.

"Jangan sampai ngerugiin lah ya, sudah ah cukup 1 kali aja mati lampu, jangan sampai terjadi lagi. Panas, gerah, enggak enak," ungkap Ayu.

Diketahui pemadaman listrik kembali terjadi di sejumlah wilayah Jawa. Direksi PLN menjelaskan penyebab pemadaman listrik karena ada gangguan pada sisi transmisi Ungaran dan Pemalang 500 kV. 

Hal ini mengakibatkan transfer energi dari timur ke barat mengalami kegagalan. Seluruh pembangkit di sisi tengah dan barat Jawa pun mengalami gangguan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit