Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Seruni Bahar Malu Bajunya Melorot Terlihat Payudaranya

img_title
Seruni Bahar

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Seruni Bahar pernah mengalami hal yang tak mengenakkan pada tahun 2013 silam. Seruni membagikan cerita pengalamannya itu ia mengatakan dirinya sempat tak kuasa menahan malu atas insiden yang terjadi.

Kejadian itu terjadi saat Seruni tengah bernyanyi diatas panggung. Tiba-tiba pakaian yang ia kenakan melorot hingga terlihat payudaranya. Bahkan Seruni mengaku sempat tak sadar saat kejadian itu berlangsung cukup lama ia juga menahan malu sambil membenahkan gaunnya itu.

"Malu saya kejadian sudah lama, malu. Pakai jumpsuit aku taliin ke belakang," ujar Seruni saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 5 Agustus 2019.

Pemilik nama lengkap Nurul Seruni itu mengaku dirinya saat itu bergoyang terlalu heboh.Hingga membuat baju yang dikenakannya melorot. Bahkan ia menyadarinya sudah lama bajunya itu melorot.

"Aku goyang heboh nggak sadar, penonton sorakin aku. Aku pikir mereka senang dengan penampilanku. Setelah lampu nyala, baju sudah ke buka," kata Seruni.

Biduan kelahiran Kediri Jawa Timur ini mengaku saat dirinya tengah malu lantaran bajunya melorot, namun Seruni tetap profesional dengan meneruskan penampilannya itu diatas panggung.

"Baru satu lagu, aku perform sejam. Aku harus profesional. Aku merasa ini bukan aku, aku down banget," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit