Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kecantikan Penting Bagi Penampilan Biduan

img_title
Apristiyah,pengusaha kecantikan
Sumber :

JagoDangdut – Bagi para biduan merawat kecantikan sangatlah penting. Mereka pun rela merogoh kocek untuk mendapatkan wajah lebih cantik dan menarik.

Tak sedikit para biduan pun bekerjasama dengan ahli kecantikan untuk mendapatkan hasil sempurna. Padatnya jadwal manggung dan off air menjadikan alasan mereka untuk melakukan perawatan lebih.

Seperti para artis dangdut, yakni Ratu Meta, Cupi Cupita, Lesty, Rheyna Morena yang melakukan perawatan kecantikan di Alesha Beauty Centre. Sang pemilik,  Apristiyah sangat senang dengan banyaknya biduan yang mempercayakan kepada dirinya.



Kekasih dari bintang film sekaligus sinetron, Guntur Triyoga ini dikenal sebagai seorang pengusaha di dunia kecantikan. Tak sembarangan, Apristiyah beberapa kali meraih penghargaan dan kerap menjadi pembicara dalam seminar kecantikan.

Apristiyah yang pernah mendapat penghargaan sebagai The Most Recommended Quality And Service Excellence Beauty Awards 2019 dalam ajang tahunan Awards Night Ceremony 2019 di Jakarta.

Rheyna Morena sebelumnya mengaku sangat rajin melakukan perawatan wajah. Cantik menurutnya tak hanya dari luar juga dari dalam.

"Cantik juga dari dalam. Bagaimana kita berbuat baik dengan orang lain, dengan fans dan teman,"ucap Rheyna.

"Selalu mempercayakan disini???kita bisa cantik ko,asal ada niat☺️?hhh ," ucap Rheyna di postingannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit