Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Ayah, ini Harapan Suami Evi Masamba untuk Anaknya!

img_title
Evi Masamba

JagoDangdut – Pasangan Evi Masamba dan Arif bawa kabar baru. Sempat mengalami perseteruan saat Evi hamil, keduanya memilih untuk jaga jarak dan tak seatap. Hal tersebut bertujuan merehatkan pikiran dan membenah diri. Tak lama dari itu, Evi dan Arif kembali tampil bersama dan tunjukkan kemesraan di media sosial masing-masing.

Kali ini, kabar baru yang dibawa sungguh membahagiakan. Pasalnya Evi telah melahirkan anak pertama dengan selamat. Berjenis kelamin perempuan, Evi berikan nama yang sangat indah, Putri Meyshyla Nur Wahid. Ia dan suami sudah saling unggah potret bayi mungil nan cantik ini loh.

Melihat instagram Arif, @aryefwahid ada yang menjadi daya tarik. Pada postingan awal Arif ketika bayinya baru lahir, Ia selipkan harapan untuk putrinya. Arif tulis pesan ini.



"alhamdulillah ya ALLAH. Telah lahir putri pertama kami @putri_meyshyla_nur_wahid Welcome bany kecilku. Semoga engkau menjadi anak yg berbakti kepada ayah dan bunda @evi_masamba_real," tulis Arif.

Harapan yang sederhana namun bermakna. Karena, menjadi orang tua tidaklah mudah. Harus ada kesadaran dari si anak akan peran penting orang tua dalam hidupnya. Sehingga sudah seharusnya Ia berbakti pada orang tua. Itulah yang menjadi harapan Arif.

Dari postingan tersebut, ada juga fakta yang terungkap. Rupanya pasangan yang menikah pada 24 Oktober 2018 ini sepakat dipanggil ayah, bunda oleh si bayi.

Nah, kabar bahagia ini juga menyenangkan warganet. Mereka beri ucapan selamat di kolom komentar postingan Arif.

" Slmt smg mnjd ank solehh "

" selamat y udah jd ayah "

" selamat ya atas kelahiran anaknya "

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit