Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Fakta Bilqis Khumairah, Jago Bahasa Inggris Bikin Enji Menyesal?

img_title
Ayu Ting Ting dan Bilqis

JagoDangdutAyu Ting Ting dikenal sebagai salah satu biduan paling sukses di Tanah Air. Penampilanya di atas panggung selalu mencuri perhatian, bahkan lagunya juga sering kali viral di media sosial.

Sukses sebagai seorang biduan, Ayu Ting Ting melebarkan sayapnya dengan menjadi seorang host hingga bermain dalam acara komedi. Selain itu Ayu juga memiliki beberapa bisnis yang cukup menjanjikan.

Miliki karier gemilang, sayangnya tidak diiringi dengan kisah asmara yang mulus. Ayu Ting Ting pernah menikah bersama Enji Baskoro yang juga ayah dari Bilqis Khumairah.

Pernikahan Ayu Ting Ting bisa dibilang cukup berjalan singkat bersama Enji bahkan saat itu menjadi perbincangan berbagai media.

Dari pernikahan Ayu dan Enji, lahirlah seorang buah hati yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak. 

Berikut ini 4 fakta menarik tentang Bilqis Khumairah Razak yang baru saja merayakan hari lahirnya yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Bilqis Khumairah Razak merupakan putri dari Ayu Ting Ting dari pernikahannya bersama Enji Baskoro Hendarso. Ayu Ting Ting menikah bersama Enji pada 4 Juli 2013. Tak lama kemudian mereka bercerai. Bilqis sendiri lahir pada tahun 2013.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit