Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ditengah Konser Ivan Gunawan Keciduk Cium Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting Dan Ivan Gunawan

JagoDangdut – Akhirnya artis kondang Ivan Gunawan menggelar konser dengan tema cerita perjalanan kariernya. Diketahui Ivan Gunawan sudah belasan tahun berada di dunia hiburan tanah air ini.

Saat di tengah konsernya, Ivan mendapat kejutan dengan kehadiran pendangdut Ayu Ting Ting. Yang tak di sangka-sangka Ayu hadir dalam konser itu setelah sebelumnya menyatakan tak bisa hadir.

Saat pelantun lagu Alamat Palsu ini berada ditengah panggung konser, wajah Ivan pun terlihat bahagia. Bahkan ia langsung menyatakan rasa cintanya dihadapan penonton konser yang bertema Ivan Gunawan Live On Stage Of My Life itu.

" Terimakasih sudah sama-sama sabar, gue enggak bisa kaya gini didepan orang. Pokoknya yang jelas saat ini orang yang paling gue sayang cuma lo (Ayu)," ujar Ivan ditengah konsernya yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Jumat 2 Agustus 2019.

Tak berhenti disitu mantan kekasih Rossa ini setelah mengutarakan isi hatinya. Igun sapaanya juga kedapatan mencium pipi ibu satu anak ini.

"Gue enggak bisa jual keromantisan, pokoknya i love you full deh, i love you, muah," ungkap Igun.

Sebagai seorang sahabat dan patner kerja sehari-harinya, Ruben Onsu yang saat konser itu tengah menjadi pembawa acara mengaku memberikan kejutan kehadiran Ayu untuk Igun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit