Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Teuku Wisnu Mendadak Bertemu Hizrah Bacan, Ada Apa?

img_title
Teuku Wisnu dan Hizrah Bacan
Sumber :

JagoDangdut – Penyakit lambung memang bukan penyakit yang biasa-biasa saja. Pasal-nya penyakit ini cukup membuat penderita nya jadi tidak nyaman karna harus menahan perih mual kembung bahkan sesak dan nyeri di uluhati

Belakangan hal ini pernah di alami oleh artis sekaligus aktor ternama, Teuku Wisnu. Akibat kesibukan nya yang sangat padat, Teuku mengaku suka terlambat makan yang akhirnya terdampak sakit lambung.

Seperti yang kita ketahui bahwa penyakit lambung merupakan penyakit pencernaan yang di sebabkan oleh kurang nya menjaga pola makan yang sehat sehingga mengakibatkan kerja lambung jadi bermasalah lalu membuat asam lambung meningkat dan terjadilah gerd

Ketika mengalami sakit lambung, Teuku wisnu bahkan pernah putus asa untuk mengatasi penyakit lambung-nya. Mencoba beberapa obat yang dikonsumsinya pun tidak ada perubahan.

Hizrah Bacan Senang Bertemu Teuku Wisnu

Bersyukur sampai Teuku Wisnu bertemu sahabatnya yang juga penyanyi tembang, 'Gila Batu' dan 'alhamdulillah' bernama Hizrah Bacan owner sekaligus pemilik hak paten produk madu hijau, yang mana produk nya saat ini sedang booming di mana-mana dan laris di pasaran karena memang khasiat nya yang ampuh untuk mengatasi penyakit lambung.

"Alhamdulillah...setelah kurang lebih satu minggu mengkonsumsi madu hijau berlogo M  kini rasa perih mual dan kembung nya sudah reda , sekarang saya sudah bisa makan apa saja dan merasa bersyukur sekali kepada allah swt," Ujar Teuku Wisnu, baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit