Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Denada Berharap Kejaiban, Bertahan di Singapura Sisa Saldo Rp200 Ribu

img_title
Denada dan Aisha
Sumber :

JagoDangdut – Sejak 2018 selebriti Denada tinggal di negeri Singapura. Hal ini dikarenakan Denada harus berjuang menjadi sengle mom demi berjuang mengobati buah hatinya, Aisha Aurum yang mengidap kanker darah bukan hal mudah. Bahkan Denada berbagi cerita jika dirinya pernah harus bertahan hidup dengan saldo rekening Rp200 ribuan dan berharap keajaiban Tuhan di negeri tetangga.

Denada Akui Dirinya Terus Berjuang demi Pengobatan Anaknya

Bahkan putri dari Emilia Contessa ini mengaku sering mendapat keajaiban sepanjang perjalanannya mendampingi sang putri. Denada pun merasa bahwa perjuangannya selama ini tak lepas dari bantuan Tuhan Yang Maha Esa. 

img_title
Denada
Foto :
  • Denada IG

Disisi lain, mantan istri dari Jerry Aurum ini sempat mengalami kesulitan ekonomi saat di Singapura. Kala itu, sisa saldo di rekeningnya hanya sekitar Rp200 ribu Padahal, dia masih harus membiayai kemoterapi Aisha Aurum. Hal ini diungkapkan oleh Denada dalam tayangan YouTube milik Maia Estianty.

"Pernah dalam satu hari itu di ATM aku cuma ada Rp200 ribu," kata Denada.

Selain itu, Denada pun kerap dilanda kekosongan uang kas sepanjang perjuangannya. Apalagi Denada pun tidak bisa bekerja selama dua tahun terakhir. Dia pun hanya bisa pasrah dan memohon pertolongan kepada Sang Pencipta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit