Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agung Meninggal, Iis Dahlia : Kanker Bisa Menyerang Siapa Saja

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Kabar duka datang dari komedian, penyanyi dangdut, Agung Hercules, setelah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4 yang diidapnya. Kabar duka ini hingga terdengar ke telinga Iis Dahlia. Iis mengatakan Kanker bisa menyerang siapa saja. Bahkan Agung adalah orang yang sehat, rajin olah raga juga bisa terserang penyakit ini.

"Enggak bisa, kalau kanker sekarang ini kan Agung hercules kita lihat kan adalah orang yang kita lihatkesehatannya ya oke banget, ngegym tiap hari ya, which is dia menjaga asumsi makanan dan gizinya bagus gitu, tapi ternyata dia kenak penyakit itu," ujar Iis saat ditemui di sebuah restoran kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Namun demikian Iis mengaku bahwa menjaga kesehatan dan hati yang selalu bahagia tanpa berfikir yang negatif adalah hal yang penting dilakukan agar terhindar dari penyakit yang tak diinginkan.

"Ya jaga kesehatan, ya yang penting sih hati dibuat berasa happy terus gitu, sebenernya happy sih yang aku bilang sih," kata Iis.

Setelah memberikan nasehat dan tips terhindar dari penyakit yang tak diinginkan, ibu dari dua anak ini memberikan tips pantangan dan kebiasaan yang baik dilakukan.

"Ya istirahat yang cukup itu harus, enggak minum alkohol, happy deh. Kalau segala makanan gue makan, Yang penting happy hatinya," tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit