Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inilah Saat-Saat Terakhir Iis Dahlia Bertemu Agung Hercules

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdut – Hiburan Tanah Air kembali kehilangan sosok berbakatanya. Aktor, komedian, penyanyi dangdut Agung Hercules meninggal dunia pada Kamis, 1 Agustus 2019, pukul 16.00 WIB. Jenazah Agung dimakamkan di Bandung, Jawa Barat.

Kabar duka ini menyelimuti seluruh masyarakat Indonesia, termasuk penyanyi dangdut Iis Dahlia. Iis mengaku bahwa itu sudah yang terbaik untuk sahabatnya itu melihat kondisi Agung yang semakin menurun.

"Turut berduka cita pastinya sebagai seorang sahabat. Tapi saya berfikir ini yang terbaik dari Allah, dia lebih disayang Allah ya, dia pun kesehatannya memburuk terus," ungkap Iis saat ditemui di sebuah restoran kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Mengingat kabar meninggalnya Agung yang terkesan terlalu cepat ini membuat Iis rindu akan sosoknya, lantaran ia sudah lama tak bertemu dengan Agung sejak pamor panggung-panggung dangdut mulai menurun.

"Udah lama aku, Sejak pokoknya panggung-panggung dangdut mulai menurun ya, ya sejak itulah terakhit kita ketemu," tutur Iis.

Diketahui Agung Hercules meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit kanker otak stadium 4 yang diidanya setahun belakangan ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit