Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agung Hercules Meninggal, Cita Citata : Orang Baik Dipanggilnya Cepet

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Baru-baru ini artis, penyanyi dangdut Agung Hercules telah pergi untuk selama-lamanya. Agung tutup usia pada Kamis, 1 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Kabar duka ini pastinya meninggalkan kesedian bagi orang-orang terdekat yang ditinggalkan. Tak hanya keluarga, rekan-rekan sesama artisnya pun merasa kehilangan sosok komedian berbadan kekar itu.

Termasuk sang sahabat, Cita Citata, yang mengaku sedih belum sempat bertemu dan menjenguk Agung untuk terakhir kalinya. Cita juga mengungkapkan rasa bela sungkawanya.

"Iya udah dengar, iya hmm, saya belum sempat jenguk, ya saya ikut berbela sungkawa dan berduka cita," ujar Cita Citata saat ditemui di sebuah restoran kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Agustus 2019.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini juga mengaku kaget dan tak menyangka kepergian Agung yang begitu cepat. Ia juga mengatakan bahwa orang yang baik lebih cepat dipanggilnya oleh Tuhan. Cita juga mendoakan agar Agung diterima disisi Nya.

"Enggak nyangka sih, karena mas Agung orang yang baik sekali dan emang orang baik dipanggilnya cepat ya. Mudah-mudahan mas Agung diterima oleh Allah SWT dan semoga tenang di sisinya, Amiiin," tutup Cita Citata.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit