Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngeri! Dilarikan ke RS, Begini Kondisi Salman Khan Usai Digigit Ular

img_title
Salman Khan
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini artis bollywood Salman Khan kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia dikabarkan dilarikan ke rumah sakit setelah digigit ular di kebun rumahnya. Hal ini pun sampai ramai di beberapa media India. Dilansir dari Pinkvilla, Salman Khan dilaporkan tengah mempersiapkan acara ulang tahunnya yang ke-56, pada Senin 27 Desember 2021.

Begini Kondisi Salman Khan Usai Dipatok Ular Di Kebun Rumahnya 

img_title
Salman Khan
Foto :
  • Tangkapan Layar

Aktor 56 tahun ini pun awalnya berencana untuk mengadakan pesta tersebut di rumahnya di kawasan pedesaan Panvel. Sayanghya, Salman Khan malah digigit ular dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Dan kini kondisi Salman Khan sudah pulih dan mengaku baik-baik saja setelah kejadian ity. Sebelumnya, Salman Khan harus menjalani perawatan selama enam jam akibat gigitan ular berbisa itu.

Baca Juga : Gak Nyangka, Artis Bollywood Ini Beragama Islam Termasuk Salman Khan

"Seekor ular memasuki rumahku. Aku pun mencoba untuk membuangnya keluar dengan sebuah batang. Tiba-tiba saja ia menghampiri lenganku, aku pun memegangnya lalu ia menggigitku. Itu ular berbisa dan aku pun terpaksa dirawat selama enam jam. Saat ini aku baik-baik saja," katanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit