Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jenazah Agung Hercules Dimakamkan di Bandung.

img_title
Isa Bajaj
Sumber :

JagoDangdut – Agung Hercules tutup usia di 42 tahun pada pukul 16.00 hari Kamis, 1 Agustus 2019, di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat. Jenazahnya dibawa menggunakan ambulance menuju rumah duka di Bandung, Jawa Barat.

Rencananya jenazah Agung akan dimakamkan pada Jumat, 2 Agustus 2019, di Bandung, Jawa Barat. Jenazahnya tiba di rumah duka pada kemarin malam dan langsung disalatkan oleh keluarga dan kerabatnya.

Anak pertama Agung, Mia Aulia Gaswara, menjelaskan rencana penghormatan terakhir pada sang ayah yang dilaksanakan sebelum Salat hari ini.

"Rencana pemakamannya Jumat, pagi-pagi. Sepagi mungkin kami usahakan sebelum Jumatan. Tapi memang untuk tempatnya belum dipastikan," kata Mia ditemui di rumah duka, Kamis, 2 Agustus 2019.

Mia mengatakan sejak semalam pihak keluarga masih menunggu kehadiran keluarga Agung yang dari Malang, Jawa Timur.

Mia juga mengaku bahwa kanker sang ayah sempat hilang sebelum idul fitri.Namun setelah itu kankernya tumbuh lagi dan menyebabkan kondisi Agung menurun.

"Penyebab meninggalnya kanker otak, tapi ini kanker yang fasenya berbeda. Kanker yang pertama sembuh sebelum Lebaran. Lalu, beberapa minggu sesudah itu, kankernya tumbuh lagi yang membuat drop dan meninggal," kata Mia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit