Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Hughes Panik Dipanggil Penjual Kelapa

img_title
Dewi Hughes

JagoDangdut – Dewi Hughes menceritakan pengalaman uniknya saat berada di Bali. Dia menulis pengalamannya tersebut di laman Instagram.

Dewi Hughes terkejut ketika dirinya dipanggil oleh seorang penjual kelapa. Meski demikian dia bahagia. Bagaimana ceritanya, simak selengkapnya.

Baca Juga: Berita Mengagetkan Datang dari Dewi Hughes

Dewi Hughes Bercerita Pengalaman di Bali

Dewi Hughes terkejut dipanggil oleh seorang penjual kelapa. Dia pun sempat panik.

Seorang ibu penjual kelapa bilang begini kepada saya, "Wah ibu naik mobil mewah... Tapi kenapa ibu polos sekali?"  Saya terbengong- bengong, di Bali ini saya sering kali salah tangkap beberapa kosa kata.  Jadi saya balik bertanya, "maksud ibu, polos itu bagaimana?"  

Ibu itu bilang, "Ya... Ibu bajunya kok biasa saja. Engga cocok sama mobilnya."  Hahaha... Saya tertawa lega..  MasyaAllah... Ternyata kesederhanaan dan kepolosan ibu itulah yang membuat dia berkomentar begitu.  Sungguh apa yang ada di hati seseorang, itulah yang jadi buah ucapannya.  Orang yang tidak berhati polos dan sederhana tidak akan mengatakan hal sepolos itu, ya kan...  ?Saya pulang senyum-senyum sepanjang jalan.  Mengingat bagaimana sekitar 10 tahun lalu, saat saya mulai belajar hidup polos, sederhana, minimalis. Saat saya melepaskan semua barang yang saya anggap tidak polos.  Bersyukur kepada Allah bahwa saya boleh hidup "polos". Sederhana.  ?Hidup dan pola berpikir saya jadi lebih sederhana dan santai.  Yang awalnya ngotot, berubah menjadi senyum dan syukur. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit