Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pejuang Kanker, Cinta Penelope Beri Ini Untuk Agung Hercules

img_title

JagoDangdut – Agung Hercules telah pergi untuk selama-lamanya pada 1 Agustus 2019. Pelantun lagu Astuti ini menghembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan kanker otak stadium 4 pada Kamis 1 Agustus 2019.

Kabar duka ini menjadi kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Seperti rekan-rekan artis juga ikut merasakan duka seperti Isa Bajaj, Melky Bajaj, Daus Mini, Arie Untung, Baim Wong, serta Cinta Penelope.

Diketahui sebelum adanya kabar Agung mengidap kanker otak stadium 4, ternyata Cinta Penelope terlebih dahulu didiagnosa penyakit kanker. Mengetahui kepergian Agung membuat Cinta mengalami rasa sedih, hal ini dilihat dari postingan foto di akun Instagram Cinta.

"Telah berpulang satu lagi sahabat terbaiku dan sesama pejuang cancer," tulis Cinta di akun instagramnya.

Melihat hal itu diakui Cinta tak dapat membendung air matanya itu karena sempat sama-sama berjuang. Cinta sendiri diketahuo mengidap kanker stadium 3.

"I cant hold my tears i know how pain is, see you in another life brother. i still fight until now. Bismillah (Aku tidak bisa menahan air mataku. Aku tahu bagaimana rasa sakitnya # melihatmu di kehidupan lain saudara, aku masih berjuang sampai sekarang ... bismillah)," sambung Cinta.

Postingan Cinta itu lalu banjir doa serta semangat dari warganet. Tak sedikit warganet yang ingin Cinta semangat menjalani hidup. "Mbak Cinta semangat terus berjuang. Jangan lupa berdoa minta sama Allah. Alm ayahku juga dulu pejuang cancer. Mbak cinta yg semangat ya," tulis warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit