Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cita Citata Menyesal Tak Sempat Jenguk Agung Hercules

img_title
Cita Citata

JagoDangdut – Binaragawan, komedian, serta penyanyi dangdut Agung Hercules telah pergi untuk selama-lamanya. Agung tutup usia pada hari Kamis, 1 Agustus 2019 di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat.

Kabar duka ini membuat keluarga serta sahabatnya menangisi kepergiannya. Tak hanya itu rekan-rekan sesama artis pun turut merasakan kesedihan.

Termasuk Cita Citata pun turut mengungkapkan dukanya melalui unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat Agung tengah menunggangi motor gede dengan ototnya yang masih besar.

Pelantun lagu Sakitnya Tuh Disini mengaku menyesal karena belum sempat menjenguk Agung sebelum meninggal.

"Mas @agunghercules88. Aku belum sempet nengok. Mas sudah berpulang. Semoga tenang disana ya mas. Dulu inget sering bercanda ketawa bareng. Selamat jalan mas Agung Hercules. Semoga Allah menerima Amal dan ibadah serta di berikan tempat terbaik di sisiNya .. Amin," tulis Cita dalam postingannya.

Diketahui Agung meninggal akibat penyakit kanker otak stadium 4. Sakitnya ini pun sontak membuat kaget publik, bahkan kabar meninggalnya pun menyita perhatian publik dan rekan-rekan sesama artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit