Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Turut Berduka

img_title
Imam S Arifin
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan, Imam S Arifin yang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut senior meninggal dunia pada 17 Desember 2021.

Kabar tersebut beredar melalui media sosial, Umi Elvy Sukaesih yang juga salah satu legenda hidup musik dangdut turut berduka atas meninggalnya Imam S Arifin.

Hal itu disampaikan oleh Umi Elvy lewat unggahannya di Instagram. Dalam postingannya itu Umi Elvy juga memberikan doa yang terbaik bagi almarhum.

"InnaLillahi Wa Innailaihi Roji’un... Telah Wafat pada hari ini Jum'at 17 Desember 2021Penyanyi senior IMAM S. ARIFIN @imam.s.a_official. Umie Elvy & Keluarga Turut Berduka Cita, InshaALLAH Allahyarham IMAM S ARIFIN Jannah, Ahlil Kheir, Didalam Magfiroh ALLAH SWT, Alfatihah,,, Dan Bagi Keluarga yg Ditinggalkan Diberikan ‘KeIkhlasan, KeSabaran Didalam Iman & Taqwa, Amiiin3x,, Yaa ROBBAL 'ALAMIIIN," tulis Umi Elvy seperti dikutip lewat akun Instagram @elvy_sukaesih.

Sebelumnya Erie Suzan juga turut membagikan berita duka atas meninggalnya pedangdut senior Imam S Arifin.

"Beliau yg dikenal bukan hanya melalui karya"nya yaitu "Dia Lelaki Aku Lelaki", "Menari Di Atas Luka", "Pengadilan Cinta", "Jangan Tinggalkan Aku", "Yang Tersayang", "Nurjanah", "Berdayung Cinta", "Semua Untukmu", "Air Bunga" & masih byk lg yg lainnya, juga dikenal melalui suaranya yg khas dgn penghayatannya yg bgtu lembut..

Adalah senior saya di industri musik dangdut Indonesia, telah berpulang ke pangkuan Sang Khaliq.. Semoga dilapangkan kuburnya, di ampunkan segala dosanya, diterima segala amal ibadahnya serta semoga ditempatkan di JannahNYA.. Aamiin

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit