Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Penopang Materi Selama Agung Hercules Sakit!

img_title
Bedu jenguk Agung Hercules

JagoDangdut – Kabar duka sedang dirasakan oleh keluarga dari Agung Santoso atau yang lebih dikenal Agung Hercules. Aktor dan penyanyi yang khas dengan jargon 'Gak Goyang Barbel Melayang' ini tutup usia pada, 1 Agustus 2019 di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Sebelumnya informasi mengenai sakit Agung diketahui lewat postingan rekannya Isa Bajaj. Tampak Isa mengunjungi Agung yang sedang dirawat di rumah sakit.

Kondisi fisik Agung begitu memprihatinkan. Agung sudah sangat kurus dengan rambutnya yang habis. Pada, 15 Juli 2019, sang istri, Mira Rahayu akhirnya beberkan penyakit Agung di akun YouTube, Agung Hercules TV. Rupanya pelantun lagu Astuti ini mengidap penyakit tumor di otak sebelah kiri. 

Mira juga ungkap banyaknya rentetan yang masih diperlukan untuk kesembuhan Agung. Hal itu pun memicu pertanyaan soal biaya. Selama ini, bisa dikatakan Agung menjadi penopang hidup bagi keluarganya. Ketika sang bintang sakit, maka khalayak dibuat penasaran bagaimana kondisi keuangan mereka ketika tidak ada pemasukan.

Baca juga: Agung Hercules Meninggal Dunia

Disinggung biaya, Mira sebut itu hal berat yang harus diungkapkan. Namun, Mira merasa beruntung, karena dapat dukungan dari banyak pihak. Ia juga tak menampik bahwa bisnis Bakso Barbel dan kumpulan dari hasil kerja keras Agung di jagat hiburan, jadi penopang materi kehidupan mereka.

 “Berat banget nih untuk ngomongin ini. Agak-agak urusan dalam negeri. Cuma mungkin tidak terlepas dari dukungan keluarga yang udah pasti, anak-anak,  pengertian dari anak-anak, keluarga juga sahabat-sahabat, teman-teman. Dari awal banyak membantu, banyak mensupport, walaupun ya detilnya insya Allah ada waktunya yang tepat lah untuk bicara," kata Mira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit