Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pengakuan Mengejutkan Cupi Cupita Soal Sumber Rezekinya

img_title

JagoDangdut – Cibiran dan komentar negatif dari netizen udah menjadi makan sehari-hari bagi penyanyi dangdut kontroversional Cupi Cupita. Biduan 27 tahun ini selalu sukses menyita perhatian publik.

Hal itu disebabkan oleh Cupita yang kerap tampil seksi dan tak segan memamerkan payudaranya di depan khalayak. Namun pendangdut asal Bandung ini tak pernah mengambil pusing, bahkan ia santai menanggapi banyaknya komentar negatif tentang buah dadanya itu.

"Aku enggak ngeti kenapa orang-orang bilang risih, tapi aku sih biasa saja. Katanya sih berat dan segala macam, padahal enggak biasa saja. Enggak ngerti kenapa orang ngomong gitu," kata Cupita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 30 Juli 2019.

Meskipun heran dengan banyaknya komentar negatif orang tentang buah dadanya. Pemilik nama lengkap Cupi Warsita ini menyebut payudara-nya itu adalah sumber rezeki untuknya, dan membuat karier di dunia hiburanya berjalan mulus.

"Sebenernya sama aja kayak orang yang punya tangan gede dan paha gede. Sudah dibawa selama ini, kenapa harus jadi berat sih? Aku ngerasa (payudara besar) karier lebih mulus," ungkap Cupita sembari tertawa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit