Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jlebbb! Curahan Hati Fikoh LIDA 2019 Soal Fomal Bikin Haru

img_title
Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

JagoDangdut – Pasangan yang lahir dari panggung LIDA 2019, Fikoh dan Fomal masih jadi kisah yang ditunggu-tunggu publik. Berawal dari ungkapan kagum Fomal, guru fesyen dalam acara tersebut kepada Fikoh, kini mereka diduga akan melaju ke pernikahan. Panggung LIDA menjadi saksi bagaimana Fomal berusaha menaklukan hati Fikoh. Bahkan dalam acara tersebut, Fomal menunjukkan keseriusannya dengan memperkenalkan Fikoh pada sang ibunda.

Gugur dalam ajang tersebut, tak membuat keduanya hilang perhatian. Justru, di luar acara LIDA, Fomal masih berjuang untuk mendapatkan hati Fikoh. Dalam instagram keduanya mereka kerap membagikan momen berdua. FIkoh pun diketahui telah dekat dengan keluarga Fomal. Saat ulang tahun ibunda Fomal, Fikoh menjadi tamu spesial.

Tak sampai disitu. Fomal juga rupanya memberikan cincin pada pujaan hatinya itu. Pemberian hadiah cincin tersebut memunculkan rumor tentang pertunangan mereka. Sontak, publik semakin dibuat penasaran. Sampai saat ini, mereka masih menutup rapat perihal pernikahan yang diduga akan segera berlangsung.

Baca juga: Pamer Cincin, Fikoh LIDA 2019 dan Fomal Sudah Tunangan?

Dalam postingan terbaru Fikoh, Ia pajang foto bersama Fomal sedang berpose memegang bunga. Fikoh sertakan caption panjang. Wanita cantik asal Bangka Belitung ini curhat mengenai isi hatinya. Tentu saja, semua beranggapan tulisan tersebut untuk Fomal. Fikoh ungkap perjalanan cintanya.

"Assalamu’alaikum.. Jika kU ceritakan perjalan cinta kU.. Tak cukup hari ini saja.. Aku cuma berharap Ending nya aku temukan kebahagiaan.. Kadang aku merasa.. kita jauh berbeda.. Kadang aku merasa kita tak pantas.. Tapi kau mengajari kU untuk aku bersikap seada nya," tulis biduan berusia 23 tahun ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit