Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hadiri Pernikahan Siti Badriah, Zaskia Gotik Ditanya Kapan Nyusul

img_title
Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Eko Patrio, Ruben Onsu
Sumber :

JagoDangdut – Zaskia Gotik menghadiri pesta pernikahan sahabatnya yaitu Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Sibad menggelar resepsi pernikahan di kawasan Tapos, Puncak, Jawa Barat, pada Sabtu, 27 Juli 2019.

Zaskia tak hadir seorang diri, ia tampak ditemani dengan artis Ruben Onsu, Ayu Ting-Ting, dan Eko Patrio. Dalam acara itu Zaskia menjadi sorotan, lantaran ia tampil cantik dan seksi dalam balutan gaun berwarna putih dan nuansa beige. Gaun tersebut berlengan panjang dan membentuk V di tengah dadanya dengan warna beige serta hiasan manik-manik yang berkilau ke bagian leher.

Tak lupa ada potongan pendek di sisi kanan terdapat belahan yang tinggi. "Pakaian kita enggak janjian kok, nih kita mah simple-simple aja, Ayu sama Gotik aja yang niat pakai baju-baju bagus gini," ujar Ruben saat ditemui di kawasan Tapos, Jawa Barat, Sabtu, 27 Juli 2019.

Tak hanya itu foto tampilannya itu diunggah oleh Zaskia ke Instagram pribadinya, ia mengunggah fotonya setelah menghadiri resepsi Sibad sapaannya. Dan yang unik Zaskia menuliskan caption menarik foto itu. "Kondangan dulu, terus kapan gantian di kondangin ini??" tulis Zaskia.

Hal serupa di ungkap oleh sahabat Zaskia yang memang menanyakan pemilik goyangan itik ini dan Ayu kapan akan segera menyusul Sibad di atas pelaminan. "Suasananya sih gembira di dalam tapi buat mereka berdua mungkin menyedihkan kali ya karena kondangan mulu tapi engga... haha," kata Ruben. "Bisa enggak gitu, enggak ngomongnya?" sambung Zaskia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit