Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terungkap, Gejala Agung Hercules Sebelum Divonis Sakit!

img_title
Agung Hercules

JagoDangdut – Agung Santoso alias Agung Hercules sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Pria bertubuh besar dan berotot ini mengidap penyakit tumor di sebelah otak kiri. Hal tersebut mengejutkan semua pihak. Apalagi, Agung dikenal sebagai pribadi yang selalu semangat dan rajin berolahraga.

Dalam video yang diunggah di akun YouTube, Agung Hercules TV, istri Agung mengungkap dampak yang paling terasa dari penyakit Agung sebelum diketahui mengidap penyakit tumor. Rupanya, kesulitan dalam berbicara menjadi gejala awal dari penyakit yang diidap oleh pelantun lagu Astuti ini.

"Jadi, awalnya kita nggak pernah ada kecurigaan apa-apa, tidak pernah merasakan apa-apa, tapi Mas Agung itu kesusahan dalam hal menyampaikan kata-kata," ungkap Mira Rahayu dalam video yang di published pada Senin, 29 Juli 2019.

Baca juga: Soal Penggalangan Dana untuk Agung Hercules, ini Kata Sinyorita!

Diungkap oleh Mira, Kesulitan dalam berbicara itu terjadi lebih dari 1 bulan. Tak ada terbesit bahwa hal tersebut merupakan gejala penyakit. 

"Kadang sudah disusun rapih, begitu diucapkan ada salah, keserimpet. Awalnya ngobrol cerewet tiba-tiba kepotong-potong. Satu dua bulan itu belum kepikiran itu penyakit," lanjut Mira.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit