Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siti Liza Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Arab

img_title
Siti Liza

JagoDangdut – Selain pendangdut Siti Badriah, kini penyanyi dangdut, pop Melayu Indonesia, Siti Liza, juga resmi menjadi seorang istri. Siti menikah pada 28 Juli 2019 kemarin.

Penyanyi yang sering disebut sebagai kembaran Siti Nurhalizah ini dipersunting oleh seorang bule asal Negri Arab, Steve Castle. Keduanya menikah di Indonesia di tempat asal mempelai wanita.

Di pernikahannya Siti terlihat cantik dengan balutan gaun berwarna cokelat muda, dengan hiasan berwarna emas sehingga meninggalkan kesan glamour. Sementara sang suami tampak rapi dengan pakaian jas berwarna hitam.

Hal ini terlihat dari beberapa unggahan video di Insta Story, dan foto di postingan Instagram milik Siti. Siti mengaku dirinya belum lama kenal dan pacaran dengan suaminya, hingga memutuskan untuk menikah.

"Alhamdulillah. Sabarku membuahkan hasil, awal kenal Desember 2017, mulai dekat April 2018. Membuktikan dia serius dan datang ke Indonesia untuk kenal keluargaku Mei 2018 hanya dalam 1 minggu LDR kurang lebih 1 tahun 3 bulan antara Turkey dan Indonesia Finally kemarin 28 Juli 2019 kami Sah Menikah," tulis Siti dalam postingannya.

Dalam video Insta Story Siti terlihat beberapa teman dekatnya hadir di pernikahannya, seperti Baby Margaretha, hingga pedangdut Wika Salim juga ikut hadir dalam acara bahagianya.

"Terimakasih banyak semua teman-teman atas doa untuk aku dan suami. Pacaran setelah menikah dan lebih mengenal setelah menikah is make me happy, i love u so much my husband @steve_castle44," tulis Siti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit