Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sara Wijayanto Diminta Komunikasi sama Arwah Vanessa, Demian Ucap Ini

img_title
Sarah Wijayanto & Demian
Sumber :

JagoDangdut – Kabar duka tengah dirasakan oleh seluruh masyarakat Tanah Air. Pasalnya pasangan selebriti Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada 4 November 2021. Apalagi dalam kecelakaan itu ada sang buah hatinya, Gala Sky Ardiansyah yang terselamatkan. Gala diketahui luka-luka dan memar dibagian wajah. Namun kini Gala sudah diperbolehkan pulang.

Baca Juga : Saksi Kecelakaan Vanessa Angel Sebut Joddy Tolak Gendong Gala di TKP

Netizen Minta Sara Wijayanto Untuk Komunikasi sama Arwah Vanessa Angel

img_title
Sarah Wijayanto
Foto :
  • -

Sudah hampir satu minggu mendiang Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah masih menjadi perhatian publik. Sayangnya tak semua perhatian publik itu membawa hal yang positif. Seperti terbaru mentalis Demian Aditya tampak membongkar kelakuan netizen di Twitter miliknya. Demian mengaku jika ada salah satu warganet yang meminta sang istri, Sara Wijayanto untuk berkomunikasi dengan arwah Vanessa Angel.

Mantan suami Yulia Rachman pun memberikan responnya di Twitternya. Permintaan tak biasa dari netizen ini membuat Demian heran. Pria 41 tahun ini bahkan sampai bingung harus memberikan respons apa.

"Ka Sara, bisa nggak temuin arwah kak Vanessa dan suaminya. Siapa tahu ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik," kata netizen pada Demian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit